Minggu, 14 Agustus 2011

Shalawat Ghazali


اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍوَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً دَائِمَةً مُسْتَمِرَّةً تَدُوْمُ بِدَوَامِكَ وَتَبْقَـى بِبَقَائِكَ وَتَخْلُدُ بِخُلُوْ دِكَ وَلَاغَايَةَ لَهَا دُوْنَ مَرْضَاتِكَ وَلَاجَزَاءَ لِقَائِلِكَ وَمُصَلِّيْهَا غَيْرَ جَنَّتِكَ وَالنَّظَرَ اِلَـى وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ    

artinya;

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.Ya Allah limpahkanlah rahmat pada junjungan kami Muhammad dan kepala keluarga junjungan kami Muhammad,rahmat yang kekal dan terus menerus, ia kekal karena kekekalanMu,    ia tetap karena ketetapanMu,ia langgeng karena kelanggenganMU.Tidak ada ujung baginya tanpa keridhoaanMu.Tidak ada balasan bagi pembacanya dan yang memintakan rahmat selain surgaMu dan melihat kepada wajahMu yang Maha Mulia.

Salawat ini diamalkan terutama bagi orang yang ingin terang dan cerdas pikiran dan hatinya. Baik buat anak-anak santri maupun siswa-siswi, mahasiswa tinggkat S1 maupu S S berikutnya, agar mudah mencerap ilmu yang bermanfaat. Insya Allah jika saat lagi belajarnya rajin beribadah dan berdoa serta bershalawat kepada Nabi, saat nanti dipake oleh negara mengemban amanat bangsa tidak akan korupsi.
 IKLAN DULU DEH.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar